MALUKU vs MANADO N GORONTALO

Promote your group, album, newmusic, sell beats and others, such as myspace, soundclick, etc
dharolla
Registered Member
Joined: 20 Apr 2009, 00:53

23 Apr 2009, 18:21 #1

ImageImageImage




DISS 2 KREEPEKKK....




http://www.zshare.net/download/5740258193007a66/




BALASAN FROM CHALZ//MANADO N GORONTALO




http://www.zshare.net/audio/588961859f8aa385/




FROM THE BAKUTUMBU's CLAN/ MOLUKKA




http://www.zshare.net/audio/58895816bf30f3dd/




DA TETE MOMO/ MOLUKKA




http://www.zshare.net/audio/5899042244ac4dcd/




BALASAN DARI CHALZZ//MANADO




http://www.zshare.net/download/590112387fa3d3f0/




BALASAN DARI 8-BALL//MOLUKKA




http://www.zshare.net/audio/59038860dee47792/




BALASAN DARI YOUN-Q//MANADO N G-TOWN




http://www.zshare.net/audio/590692142defab81/




BALASAN DARI 8_BALL//MOLUKKA




http://www.mediafire.com/download.php?m2mh3wwwazm




DAN DARI AGIL THE BAKUTUMBU//MOLUKKA




http://www.mediafire.com/?2t03jzjq0yh




MINTA PENILAIAN....
Reply

DMap
Registered Member
Joined: 03 Mar 2009, 20:07

23 Apr 2009, 21:10 #2

di sedot and di denger dolo lah... yeah
Reply

AndyNdut
Registered Member
Joined: 25 May 2007, 21:57

24 Apr 2009, 01:35 #3

midcoast vs eastcoast niey,,, hehe,,, gw udah denger beberapa... NO COMMENT
Karena Kau Tak Lihat...


Terkadang Malaikat...


Tak Bersayap...


Tak Cemerlang...


Tak Rupawan...


(Dewi "Dee" Lestari)
Reply

EigthBaLL
Registered Member
Joined: 24 Apr 2007, 14:10

24 Apr 2009, 07:19 #4

Geton komunitas rasis bapuk..


buat hiphop maksa disana.! Anjing cuki smua.!


Bedanya kami dengan mereka adalah kami berani datang kmana saja..


Mreka cuma parkir di kandang, dari kencing dan berak tetap saja tiarap di tempat.!




HIPHOP MANADO PUKI.!!


Norak kok dipertahankan.!
Reply

PsychoG777
Registered Member
Joined: 16 Jun 2001, 08:45

24 Apr 2009, 07:41 #5

wew...
maunya sih nulis signature berisi kata-kata mutiara bijak, tapi gue baru sadar kalo gue gak ada apa-apanya :p.
Reply

arvisco
Registered Member
Joined: 31 Jan 2006, 22:25

24 Apr 2009, 15:45 #6

gw jauh lebih suka "ribut" kya gini man, daripada maen otot..


berantem tp berkarya.. mantap
Reply

EigthBaLL
Registered Member
Joined: 24 Apr 2007, 14:10

24 Apr 2009, 18:42 #7

Sejauh ini kita pengennya main di jalur yang semestinya.. Tapi anak2 gorontalo hiphop malah melenceng jauh....


Ngehina ras, makanan.. Dsb..




Teman2 saya rapper ambon yang bikin diss track d.Atas, sebenarnya lebih lihai motong anggota badan orang..


Termasuk dharma yang bikin threat ini.. Dia sampe dapat surat pengantar dari psykolognya waktu ospek di kampus, sumpah.. Dia gak boleh di senggol bro.. Sedikit
panas dijamin mampusin orang.. Terakhir malam minggu lalu parang kita basah darah potong2an ma mahasiswa dari daerah lain..




Kita udah nahan emosi sebisa mungkin..


Gorontalo hiphop main sportif kita balas sportifitas..




Gorontalo main rasis? Jangan dekat2 wilayah kami.. Sumpah.. Semua bersedia membunuh.!




Teriak nantang2 dari kandang.. Itu sih cari aman..


Keluar, cari tempat yang netral.. Kita baku potong..!




Oh my....
Reply

funkdafied
Registered Member
Joined: 31 Mar 2009, 16:20

24 Apr 2009, 23:13 #8

Anjing-anjing rasis disini kok bikin thread seolah-olah Ambon dan Manado saling perang. Perasaan waktu gw SMA duduk sebangku sama anak orang tuanya campuran
Ambon Manado. Waktu kuliah di Jogja dulu, gw ngumpulnya sama orang Indonesia timur, termasuk manado dan ambon. Lainnya Papua, batak dan NTT.




Kalo lu orang suka perang antar suku, sana perang sendiri.
Da Beat Konducta




Current playlist:


/home/dafied/mypls/jazzplay5.pls
Reply

EigthBaLL
Registered Member
Joined: 24 Apr 2007, 14:10

25 Apr 2009, 04:20 #9

K0ntol.! Kalo ente di posisi kita bakal ngerasa lain njing.!


Kita masih ngehargain perbedaan, dan bermain sportif, tapi mereka anak2 hiphop gorontalo/manado ini udah kelewatan bawa2 ras, dan merendahkan makanan kami..




bodohnya, celaan rasisnya itu bukan dari daerah kami, tapi ditujukan ke kami..




Gimana kalo orang yang gak tau hiphop dengar lagu mereka yang membabi buta melecehkan suku kami dan makanan kami.?




Sebagian anak2 komunitas gorontalo hiphop udah ngelakuin hal yang sangat bodoh.!


Sekali lagi yang kami maksud adalah komunitasnya bukan sukunya.!




Sejauh ini kita masih menjalin hubungan baik dengan masyarakat manado/gorontalo.. Di jogja ato di mana saja..




Yang saya khawatirkan, orang2 maluku di lain tempat sampe dengar lagu mereka.....


Sapa yang bisa mencegah? Selain komunitas hiphop gorontalo yang bodoh2 itu..
Reply

microphonickz
Registered Member
Joined: 15 Feb 2008, 15:32

25 Apr 2009, 07:44 #10

wey 8ball lo ma anak2 lo yang duluan ngediz komunitas...ama daerah kita....jadi bukan per orang....kalo lo mau per orang gw ga bakalan ikut cmpur...


tapi masalahnya lo ngehina kita semua...mana yg duluan bilang ngehina rasis....sok jadi pahlawan pake bilang kita yang rasis.....cari muka di hiphopindo ya????


njinggg...nama lo udah jelek di antara mc2 di indo...betul ga sodara2.....miskin ide...otak stuck...lagu hanya maki2,seks mulu.....kreatif donkzz........kita
bikin komersil musik kita karna kita ga mau nyerah ama musik laen...kalo HIPHOP DIKENAL DENGAN BAIK BAIK DI INDONESIA PASTI HIPHOP ADA DI LEVEL PALING
ATAS.....lo sich..menyerah pada situasi...itu karna misikin ide...lo bukan tinggal di amerika......budaya di indo bedA......makanya lo sekolah biar
tau...njing...






RESPECT TO HIPHOPINDO...




chalz da emcee


G-TOWN HIPHOP
Reply